Lowongan Kerja Terbaru PT Agro Boga Utama Maret 2024

Category : D3, Jakarta Selatan, S1, SMA, SMK
CariLowongan.my.id (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2024) – Mencari pekerjaan merupakan adalah hal yang paling sulit dan memiliki tantangan yang paling susah karena setiap orang harus beradaptasi dengan pendidikan dan jurusan seperti pada persyaratan lowongan kerja yang diminta. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dengan memikirkan terlebih dahulu posisi pekerjaan yang mereka inginkan dapat membuat mereka lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dibandingkan hanya coba – coba. Banyak sekali terjadi hal – hal yang tidak diharapkan oleh setiap orang jika mencari sebuah pekerjaan tanpa persiapan yang matang. Karena ini sama saja akan membuat mereka tidak dapat menerima tantangan termasuk dalam mempelajari berbagai tes seleksi. Untuk itu sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya lakukan terlebih dahulu beberapa cara yang pasti agar anda dapat menghadapi beberapa tantangan. Untuk menjadi seorang pelamar yang terbaik dan mempunyai keahlian lebih baik, pastikan anda memilih pekerjaan yang betul-betul anda kuasai mulai dari jurusan maupun kriteria pendidikan. Hal ini akan lebih mempermudah anda untuk mendapatkan posisi pekerjaan tersebut. Jika anda menginginkan sebuah pekerjaan yang harus disesuaikan dengan posisi yang dilamar, terlebih dahulu Anda harus menerima prosedur yang diminta seperti teriak kriteria yang diminta pada lowongan pekerjaan sebaiknya 100% Anda penuhi. Tak perlu kepintaran saja yang harus anda miliki ketika anda terjun ke dalam dunia kerja tetapi akhlak dan santun juga penting yang nantinya bisa memberikan sebuah pembuktian bahwa anda seorang karyawan yang memiliki pribadi yang cukup baik. Tidak jarang orang merasa gagal dalam tes seleksi psikotes dan wawancara karena mereka memiliki kepribadian yang kurang baik yang akhirnya perusahaan lebih mengutamakan mereka yang mempunyai sopan santun dan dan kepribadian yang baik tersebut. Dalam menangani berbagai hal yang yang menyangkut kepribadian ini, dituntut untuk terus menjadi seorang talenta yang memiliki rasa jujur dan bertanggung jawab. Di samping Anda harus bekerja dan belajar keras, anda juga dituntut memiliki kepribadian yang baik.
Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama – PT Agro Boga Utama merupakan perusahaan distributor dan manufaktur yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, daging ayam, hasil laut, kentang, dan lain-lain. Dengan dedikasi yang tinggi kami terus berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, pelayanan yang maksimal, serta kemudahan akses terhadap semua konsumen di seluruh jaringan distribusi perusahaan kami yang tersebar di beberapa pulau di Indonesia seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan.
Saat ini PT Agro Boga Utama kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Agro Boga Utama Tahun 2024

Posisi:

1. Recruitment Staff
Qualification :
  • Bachelor’s degree in Human Resources, Psychology, or other relevant field.
  • Minimum of 2 years of experience in Recruitment
  • Excellent sourcing skills & ability to Identify potencial candidates
  • Good communication skill & problem solving
Job Descriptions :
  • Participate in full-cycle recruitment process involving sourcing, screening, and selection of ideal candidates
  • Managing documents and data related to recruitment process including applicants documents untill new employee account
  • Manage recruiting pipeline including determining resources status
  • Supporting in other recruiting/HR initiatives to provide the best recruiting suppport
  • Create, build, and maintain networks of potential passive candidates to fill future anticipated and planned roles
2. Organizational Development Staff
Qualification :
  • Bachelor’s degree in Human Resources, Psychology, or other relevant field.
  • Minimum of 2 years of experience in Organizational Development & Performance Management
  • Advance in Microsoft Excel
  • Strong analytical thinking
3. People Development Staff
Qualification :
  • Bachelor’s degree in Human Resources, Psychology, or other relevant field.
  • Minimum of 2 years of experience in learning and development
  • Ability to facilitate training sessions and presentations to groups of various sizes and levels of the organization.
  • Strong analytical and problem-solving skills
Job Functions :
  • The People Development Manager is responsible for assisting the Human Capital General Manager and key stakeholders with strategy, design, development, program delivery, management and evaluation to drive business results. This role will actively research, creatively design and implement effective methods to educate, enhance, and recognize performance. This position will ensure alignment of the company’s people development strategy with the strategic goals of the business.
Job Descriptions :
  • Partnering closely with leadership to identify and align on learning needs, strategies and tactics.
  • Identify opportunities to accelerate performance, developing and executing high-impact talent programs
  • Designing, developing and implementing learning strategies and programs that will address business needs, identifying learning needs as well as helping to navigate company’s unique culture.
  • Facilitating learning and development across multiple delivery mediums, including in-person training, virtual training, e-learning, and innovative strategies as well as creating ways to assess impact and success.
  • Strong “stage presence” and solid command of audiences large and small. Comfortable facilitating discussions on ambiguous or challenging topics. Can unify and focus a room to gain buy-in and consensus on highly contentious subjects while keeping participants engaged and supported
  • Building relationships with key stakeholders, understanding the goals and strategies of the organization and function, and how individual, team, management and leadership performance impacts the performance of the organization
  • When needed, perform needs assessments and analyses to identify and prioritize opportunities to identify and improve gaps in behavior-based, skill-based, and knowledge-based competencies.
  • Setting clear expectations for the development and implementation of learning and organization development solutions with stakeholders and partners
  • Provide key insights to business leaders and Human Resources on onboarding, engagement and integration ROI outcomes
  • Trusted advisor and thought partner to functional/organizational leadership
  • Manage partnerships with external consultants and vendors, managing associated investments and budgets
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN]Recruitment Staff
[PENDAFTARAN] – Organizational Development Staff
[PENDAFTARAN] – People Development Staff
 
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.CariLowongan.my.id